Langkah Menghindari Kontak Fisik

Diposting oleh Suryono on Minggu, 09 Juni 2013

 langkah hindari konflik fisik - penggemar bela diri juga merupakan penggemar perdamaian. meskipun kita petarung yang terlatih baik, kita bertarung cuma dikarenakan terpaksa. kalau barangkali, seluruh pertarungan dihindari serta dikerjakan baik-baik.

ada 2 alasan kenapa konflik fisik baiknya dihindari. pertama, pertarungan fisik itu menyakiti badan. sedikitnya buang napas serta tenaga yang tak perlu. ke-2, pertarungan itu melanggar hukum.

tersebut disini langkah'>cara-cara hindari konflik fisik :

. mengabaikan
barangkali anda dulu alami perihal ini. saat jalan kaki, sebagian remaja sok jagoan mengejek anda serta menantang berkelahi. anda tidak butuh melayani provokasi sejenis ini. toh meskipun anda menang berkelahi, orang-orang takkan menyebut anda jagoan. jadi anda dapat dikira sama bodohnya dengan mereka yang menantang anda.

2. masuk ke dalam ruangan
ini metode yang amat efisien untuk hindari konflik. saat anda lihat gejala pertarungan, anda dapat masuk ke dalam ruangan serta mengunci pintu kalau ada ruangan ada. dinding ruangan dapat menghambat calon lawan untuk menyentuh badan anda.

3. membujuk lawan
mustahil orang pingin berkelahi bila tak ada yang membuatnya marah atau kesal. apabila anda tahu perihal tersebut, anda dapat membujuk lawan. apabila itu salah anda, anda tentunya berjiwa besar serta menghendaki maaf. apabila tidak, katakanlah bahwa tindakan anda tersebut tidak anda maksudkan untuk membuatnya tersinggung.

4. melakukan tindakan tegas
tetapi apabila anda telah bicara baik-baik serta lawan tampaknya tetap memaksa untuk bertarung, ambil tindakan tegas. katakan, maaf, saya tidak pingin berkelahi atau saya tidak pingin membahasnya lagi ataupun kata-kata tegas yang lain serta tinggalkanlah lawan. tindakan tegas sejenis ini dapat mematahkan motivasi berkelahi lawan serta menghindar konflik fisik

5. melarikan diri
apabila anda lihat bahaya, contohnya beberapa puluh orang bersenjata pingin membunuh anda, tambah baik anda melarikan diri. melarikan diri tidaklah tindakan pengecut, karena hakikat bela diri hanya untuk membela diri. apabila telah ada kemauan membalas atau menyakiti, itu bukan hanya bela diri lagi namanya.
disamping itu, di mata hukum, apabila anda telah melarikan diri serta dan tidak punya pilihan lain jika bertarung, barulah pembelaan diri anda di terima di mata hukum. hukum indonesia menganjurkan untuk melarikan diri terlebih dulu.

demikian langkah cara-cara untuk hindari konflik fisik. mudah-mudahan ada gunanya untuk beberapa penggemar bela diri.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar