Cara Menendang TInggi

Diposting oleh Suryono on Minggu, 09 Juni 2013

 7 langkah bagaimana agar dapat menendang tinggi - tehnik tendangan yaitu tehnik serangan dengan kaki, dimana kaki tersebut ditendangkan ke badan lawan. tendangan terhitung ke dalam tehnik serangan, tak hanya pukulan.

ada dua jenis tendangan, tendangan melayang serta tendangan biasa. tendangan melayang adalah tendangan yang dikerjakan dimana ke-2 kaki tidak menyentuh tanah. namun tendangan biasa adalah tendangan dimana satu kaki menendang ke badan lawan, namun kaki satunya terus di tanah. tendangan biasa inilah yang dapat kita ulas disini.

tujuan tendangan biasa biasanya tulang kering, lutut, alat vital, ulu hati, pinggang, leher, serta kepala. yang umumnya sukar dikerjakan yaitu tendangan ke arah leher atau kepala, dikarenakan menyalahi jalannya anatomi kaki.

lantas bagaimana langkahnya agar dapat menendang tinggi ? menurut pendapat saya dibutuhkan latihan spesial. yakni latihan kelenturan serta latihan tehnik.

kelenturan merupakan di antara factor penting untuk menendang tinggi. dengan tulang serta otot kaki yang lentur, anda dapat menendang tinggi. sering-seringlah berlatih kelenturan kaki layaknya split serta mencium lutut anda sendiri.

tehnik juga tidak kalah pentingnya. meskipun kaki anda telah lentur, bila tehnik tendangan anda salah, tendangan anda tak lagi setinggi yang diinginkan.

demikian dua perihal yang butuh di perhatikan agar dapat menendang tinggi. mudah-mudahan ada gunanya untuk beberapa penggemar bela diri.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar